UniqMag
ad

Ribuan Peserta Jambore Karang Taruna se-Kabupaten Blitar Kecewa Dengan Panitia Pelaksana

berita terkini
Pose salah satu peserta sebelum pulang
ad

BLITAR, (suarajatimpost.com) - Kecewa dengan panitia Jambore Karang Taruna se-Kabupaten Blitar. Ribuan peserta jambore pulang sebelum jadwal yang sudah ditentukan oleh panitia. Minggu (29/10/2017) 

Jambore yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 27 sampai 29 Oktober 2017 ini, dilaksanakan di Lapangan Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. 

Salah satu peserta Ahmad Redan Sunalis mengatakan, kita sangat kecewa dengan panitia penyelengara Jambore Karang Taruna, karena kurangnya persiapan dan kesigapan.

"Dari rentetan susunan acara, banyak acara yang tidak sesuai dengan juklas-juklisnya, contohnya, pada hari jumat tanggal 28 Oktober 2017 yang menurut jadwal diagendakan untuk apel Sumpah Pemuda tapi fakta di lapangan berbanding terbalik panitia malah kocar-kacir dan parahnya panitia malah menghilang dari kantor kesekertariatan," katanya kepada suarajatimpost.com. Minggu (29/10/2017)

Redam menjelaskan, sebelumnya antara peserta dan panitia Jambore sudah membuat kesepakatan untuk waktu tampil para peserta lomba dibatasi maksimal 15 menit. tetapi faktanya terbalik, peserta lokal nomer urut 5, tampil dengan durasi lebih dari 45 menit.

"Kita sudah melakukan protes ke panitia, akan tetapi protes tersebut tidak dihiraukan panitia," jelasnya

Ditempat berbeda ketua panitia jambore Mohamad Maskur mengatakan, sebenarnya kegiatan ini tinggal penutupan saja.

"kita juga mengakui memang ada beberapa kegiatan yang tidak sesui dengan jadwal yang sudah di sepakati," tuturnya

Reporter : Nanang Habibi
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Ratusan Guru di Jember Mengaku Tertipu Pesan Singkat
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda