UniqMag
jamu

Mahasiswi Poliwangi Banyuwangi Ini Hebohkan Warga

berita terkini
Mahasiswi tersebut, usai dibangunkan polisi (yud)
ad

BANYUWANGI, (suarajatimpost.com) - Peristiwa mengejutkan terjadi di jalan raya Cluring – Srono, tepatnya di depan SDN 1 Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (3/11) sore, sekitar Pukul 16.00 WIB.

Dikira sudah tidak ada umur, Anggi (18) seorang mahasiswi yang mengaku dari Universitas Poliwangi Banyuwang, asal Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi ternyata sedang tertidur di atas motor yang dipakirnya di pingir jalan raya, dengan kondisi masih mengenakan helem, tanpa bergerak selama kurang lebih 2 jam.

Warga yang mengetahui dari awal mengira mahasiswi ini meninggal lantaran warna kulitnya kuning langsap terlihat pucat, terlebih tidak terdengar hembusan nafas dari mahasiswi yang tertidur tersebut. Sontak saja peristiwa ini menyedot perhatian warga setempat dan pengguna jalan yang melintas.

“Kulitnya pucat. Jangan disentuh dulu biar tidak salah. Kata warga, kondisi anak ini dari jam 14.00 WIB, seperti ini, tidak bergerak,” terang Hadi Supriyanto, Kepala Dusun Cempokosari, Desa Sarimulyo, ketika datang di lokasi usai dilapori warganya.

Karena tak berani berbuat apa – apa, akhirnya kepala dusun tersebut memberitahukan peristiwa itu ke Mapolsek Cluring. Selama menunggu kedatangan pihak kepolisian, warga semakin berdatangan penasaran dengan peristiwa mengejutkan ini.

Tak lama kemudian, dua anggota Polsek Cluring datang memastikan informasi dari warga dan mendekati mahasiswi tersebut. Usai ditepuk pundaknya, mahasiswi ini langsung terbangun, bingung lantaran banyak warga yang mengerumuninya.

Sontak saja, warga yang berkrumun itu tercengang, kaget penuh tanda tanya lantaran informasi yang teresebar, mahasiswi ini sudah tidak ada umur di atas motor Honda Beat warna hitam Nopol P 3064 XT.

“Ya Allah, ternyata tidur,” ucap Alpan (30), warga setempat yang sedari awal melihat posisi mahasiswi ini.

Setelah ditanya petugas, mahasiswi itu mengaku usai melakukan perjalanan dari tempat kosnya di Rogojampi menuju kediamannya.

“Nama saya Anggi. Saya mahasiswi Poliwangi,” terangnya, usai terbangun.

Tak lama menjawab pertanyaan polisi dan wartawan, Anggi langsung tancap gas, melanjutkan perjalannya tanpa menjelaskan bagaimana dia bisa sampai tertidur di motornya di pinggir jalan raya tersebut.

Reporter : Yudi Irawan
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Dinsos Sumenep Akan Panggil Pendamping PKH Yang Rangkap Jabatan
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda