UniqMag
Perum Bojonegoro

Eks TKI Taiwan Asal Blitar, Butuh Uluran Tangan Dermawan

berita terkini
Sulistya
ad

BLITAR, (suarajatimpost.com) - Nasib Sulistyah sungguh malang. Tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Blitar, kini mengalami lumpuh setelah mengalami kecelakaan di Taiwan bahkan sebagian tulang tengkorak kepalanya hilang karena keropos.

TKI asal Dusun Krajan, RT 02 RW 01, Desa Kedung Banteng, Kecaman Bakung kabupaten Blitar, ini hanya bisa berbaring lemah.

Sunisiwati yang merupakan adek kandung korban mengatakan, sudah hampir 3 tahun lamanya, kakak saya hanya bisa berbaring lemah di atas tempat tidur dan menahan rasa sakit yang ia derita,"katanya. Minggu (12/11) siang.

Ia menjelaskan, sebelum di pulangkan ke indonesia kakak saya pernah menjalani perawatan di salah satu RS di Taiwan untuk menjalani pengobatan.

"karena tidak ada perubahan, pihak majikan membawanya pulang ke Indonesia," jelasnya

Sunisiwati menambahkan, Sulistyah sudah pernah menjalani oprasi di RS Dokter Sutomo untuk oprasi di bagian kepalanya, akan tetapi tidak ada perubahan sama sekali.

"Miski sudah di kaver oleh BPJS. Namun hal ini masih memberatkan pihak keluarga, karena untuk biaya oprasional dan transportasi ke rumah sakit, keluarga terkadang mengalami kesulitan, akhirnya kita hanya bisa merawatnya di rumah saja," imbuhnya

Reporter : Nanang Habibi
Editor :
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Cak Thoriq Tegaskan Komitmennya Tutup Semua Tempat Maksiat di Wilayahnya

Komentar Anda