UniqMag
ad

Selesai Apel Pagi, Anggota Koramil 0828/10 Kedungdung Lakukan Pembersihan Pangkalan Makodim 

berita terkini
Sertu Yuni Priyanto dan Kopda Gunarso bersama Anggota Ramil lainnya melaksanakan kegiatan pembersihan di sekitar pangkalan Makodim 0828/Sampang
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Selesai apel pagi, anggota Koramil 0828/10 Kedungdung Sertu Yuni Priyanto dan Kopda Gunarso bersama anggota Ramil lainnya melaksanakan kegiatan pembersihan di sekitar pangkalan Makodim 0828/Sampang, Minggu (12/11/2017).

Kegiatan itu dilakukan untuk menjaga lingkungan Makodim agar tetap bersih. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan selesai apel pagi oleh seluruh anggota jajaran Makodim sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja dan tempat tinggal prajurit.

Sertu Yuni mengatakan, segala perintah dan tugas tanggung jawab yang dibebankan harus dilakukan dengan rasa senang dan gembira karena dengan rasa itu kita sebagai Prajurit yang Profesional selalu siap dalam melaksanakannya segala Perintah Pimpinan.

"Disamping itu, selama kita masih berdinas aktif, kita wajib melaksanakan apel pagi guna sebagai kontrol anggota dan penyampaian penekanan dan tindak lanjut kegiatan yang harus di ketahui oleh seluruh anggota," tuturnya.

Menurutnya, dengan bersihnya lingkungan kerja dan tempat tinggal, diharapkan akan membawa suasana kerja yang nyaman. Di samping itu, juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih.

"Hal ini sangat bermanfaat bila dipraktekkan dalam kehidupan seorang prajurit ditengah-tengah atau dalam lingkungan masyarakat," pungkasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Eks TKI Taiwan Asal Blitar, Butuh Uluran Tangan Dermawan
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda