UniqMag
RSUD

Tim Resmob Polres Lumajang Tangkap Dua Pelaku Curanmor

berita terkini
Iptu Sajito (berkaca mata) saat mengintrogasi pelaku
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Upaya Kepolisian Resort Lumajang melalui jajaran Resmob dalam mengungkap pelaku pencurian sepeda motor di Dusun Joho Pasirian Lumajang, Jum'at (12/5/2017) lalu, kini membuahkan hasil. Dua pria diataranya Asrul S.R (22) warga Candipuro dan Anton R (46) warga Pasirian Lumajang ditangkap dan saat diintrogasi merekapun mengakui akan perbuatannya.

Iptu Sajito, Kepala Bagian Operasiaonal Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Lumajang mengatakan, kedua pelaku ini ditangkap dalam waktu dan tempat yang berbeda.

"Kita tangkap Sabtu kemarin, (11/11/2017). Asrul ditangkap saat mengendarai sepeda yang diduga merupakan hasi ia mencuri. Dan saat diintrogasi ia mengakui bahwa saat melakukan pencurian bersama Anton. Dari pengakuan itu anggota Resmob langsung mendatangi rumah Anton, dan iapun mengakui jika saat melakukannya bersama dengan Asrul," kata dia Senin (13/11).

Masih kata Iptu Sajito, dalam melakoni aksinya, pelaku mengambil sepeda motor korban saat parkir rumah makan desa setempat. Saat dikunci ster, tapi dirusak oleh pelaku menggunakan besi kecil yang ujungnya dipipihkan.

Selain amankan kedua pelaku, petugas juga sita barang bukti, berupa satu unit sepeda motor Supra X 125 warna hitam hasil para pelaku mencuri.

"Saat ini pelaku dan barang bukti yang ada kami amankan untuk menjalani proses hukum yang ada dan sesuai aturan yang berlaku," pungkas Iptu Sajito.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Sulistyah Mantan TKI Taiwan Asal Blitar, Hidup Tanpa Batok Kepala
Berita Selanjutnya Ini Penampakan Pemangsa Hewan Ternak di Bojonegoro

Komentar Anda