UniqMag
ad

Ditabrak Ambulans RSUD Sumenep, Seorang Siswa di Lenteng Tewas

berita terkini
Polisi saat olah TKP
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Mobil Ambulans milik RSUD H. Moh Anwar Sumenep menabrak anak laki-laki yang sedang terbaring di tengah jalan (as jalan) di jalan DPU Desa Jambu Kecamatan Lenteng, KM-8, Selasa (14/11) sekitar jam 02.00 Wib.

Mobil Isuzu Phanter dengan noreg : M 8048 VP itu dikemudikan oleh Asmuni (50) seorang PNS asal Desa Paberasan Kecamatan Kota kabupaten Sumenep.

Diketahui korban bernama Ahmad Amri Fijaidillah (15) Pelajar, asal Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi mengatakan bahwa saat itu korban bersama enam orang temannya sedang duduk-duduk di tengah jalan (as jalan) dan tidak berselang lama kemudian korban Amenam orang temannya pindah ke Pos penjagaan yang berada di bahu jalan sebelah utara.

"Akan tetapi korban kembali tidur tiduran ditengah jalan seorang diri, dan dari arah timur ke barat melaju Mobil Ambulans Isuzu itu," jelasnya, Selasa (14/11).

Menurut Suwardi, mobil ambulan yang dikemudikan oleh Asmuni bersama Ruslan Ainur Rosidi melaju dengan kecepatan sedang, sehingga korban tertabrak oleh mobil Ambulans Isuzu dan meninggal dunia di TKP.

"Sementata Ruslan Ainur Rosidi (29) warga Desa Karang Anyar Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep," imbuhnya.

Suwardi menambahkan, diduga pengemudi mobil ambulans tersebut juga kurang konsentrasi melihat ke depan pada saat mengemudi.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Kepala SDN Gua-Gua 1 Sumenep Dikabarkan Tak Nagntor, Ini Yang Dilakukan DPKS
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda