UniqMag
ad

Polres Bojonegoro Periksa Enam Kades

berita terkini
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si
ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Penyidik Sat Reskrim Polres Bojonegoro melakukan pemeriksaan terhadap 6 Kepala Desa (Kades) sebagai saksi terkait kasus yang menjerat Kades Kuniran MYD (41), Senin (13/11).

Enam Kades yang diperiksa oleh Polres Bojonegoro itu adalah IMR Kades Prayungan Kecamatan Sumberrejo, MCI Kades Plesungan Kecamatan Kapas, MSK Kades Sumberarum, EDW Kades Tapelan Kecamatan Ngraho, MLZ Kades Tembeling dan GHI Kades Kasiman Kecamatan Kasiman. 

Keenam Kades tersebut dipanggil guna dimintai keterangan sebagai saksi untuk bahan tambahan berkas kasus yang menjerat Kades Kuniran MYD. 

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si kepada sarajatimpost.com membenarkan bahwa saat ini penyidik telah memanggil 6 Kades sebagai saksi terkait kasus yang telah menjerat tersangka MYD (41) Kades Kuniran.

"Benar, hari ini kami telah memanggil 6 Kades lagi sebagai tambahan untuk pemberkasan," terang Kapolres.

Masih menurut Kapolres, bahwasannya keenam kades yang telah diperiksa sebagai saksi saat ini oleh penyidik sebelumnya telah diberikan surat panggilan untuk dimintai keterangan. 

Keenam Kades tersebut telah diperiksa oleh penyidik mulai pada pukul 09.00 WIB. 

"Saat ini keenamnya masih menjalani penyidikan di Sat Reskrim," imbuh Kapolres.

Sebelumnya, Kades Kuniran dilaporkan oleh Mulyono (33) seorang warga Kuniran yang merasa ditipu oleh kadenya dengan menjajikan akan meloloskannya dalam ujian seleksi pengisian perangkat desa serentak 2017 Kabupaten Bojonegoro. 

Reporter : Mustakim
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Ditabrak Ambulans RSUD Sumenep, Seorang Siswa di Lenteng Tewas
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda