UniqMag
RSUD

Eksekusi Klenteng Hok Swie Bio di Bojonegoro Ditunda

berita terkini
Klenteng Hok Swie Bio Bojonegoro
ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Hari Widodo Rahmat alias Tan Tjien Hwat bersyukur karena adanya surat penangguhan pelaksaan eksekusi atas putusan perkara perdata nomor 2746 K/PDT/2015 tanggal 16 Februari 2016 jo Perkara nomor 604/Pdt/2014/PT.Sby tanggal 5 Februari 2015 jo Perkara nomor 39/Pdt.G/2013/PN.Bjn tanggal 10 Juli 2014.

"Kami merasa bersyukur karena ini merupakan penetapan yang sangat bijak, karena ketua PN yang sekarang ini bisa menjabarkan putusan," ungkapnya, Selasa (14/11).

Pihaknya berharap dengan turunya surat tersebut untuk kubu penggugat bisa interopeksi diri.

"Sebab hal itu bukan ranahnya pengadilan, dan perbuatan mereka sangat keliru karena kalau bisa komunikasi secara persuasif terlebih dahulu. Tetapi kami tetap welcome untuk komunikasi dalam menyelesaikan permasalahan ini," imbuhnya.

Sementara, Isdaryanto, SH., MH selaku Humas PN Bojonegoro menjelaskan jika dengan turunya surat tersebut bukanya tidak dilaksanakan, tetapi menangguhkan.

"Memang surat putusan sudah diterima oleh masing-masing pihak, tetapi perlu diketahui untuk eksekusi bukanya tidak dilaksanakan tetapi hanya ditangguhkan sampai ada pilihan ketua pada periode 2019 nanti," tegasnya.

Reporter : Aji Susanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Sulistyah Mantan TKI Taiwan Asal Blitar, Hidup Tanpa Batok Kepala
Berita Selanjutnya Ini Penampakan Pemangsa Hewan Ternak di Bojonegoro

Komentar Anda