UniqMag
ad

Satlantas Blitar Kota, Jaring 3353 Pelanggar Selama Oprasi Zebra

berita terkini
KBO Lantas Polres Blitar Kota, Iptu Nanik Suryana
ad
BITAR, (suarajatimpost.com) - Operasi Zebra 2017 yang digelar selama empat belas hari, sejak tanggal 1 November 2017 oleh Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Blitar Kota, akan berakhir hari ini, Selasa (14/11).

Dari data yang sudah masuk, Polantas Blitar Kota sudah menjaring 3353 pelanggar lalu lintas.

KBO Lantas Polres Blitar Kota Blitar, Iptu Nanik Suryana mengatakan, bahwa dari hari pertama pihaknya melakukan oprasi perharinya tidak kurang 230 pelanggar terjaring razia.

"Mayoritas pelanggar didominasi oleh pengendara roda 2 yang tidak memiliki SIM, tidak memakai helm dan tidak melengkapi surat-surat kendaraannya," katanya kepada suarajatimpost.com. Selasa (14/11).

Dirinya menjelaskan, kebanyakan para pelanggar adalah pengendara roda dua yang tidak memiliki SIM, tidak lengkapi surat-suratnya dan tidak memakai helm, bahkan pelanggar roda empat pun juga banyak.

Iptu Nanik berharap meski Operasi Zebra sudah berakhir, ia tetap menghimbau kepada masyarakat Blitar untuk selalu tertib berlalu lintas serta menyadari akan pentingnya tertib lalu lintas.

"Pengendara harus selalu melengkapi surat-surat kendaraan, memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan memakai helm dalam berkendara, khususnya bagi pengendara roda dua," pungkasnya.
Reporter : Nanang Habibi
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Eksekusi Klenteng Hok Swie Bio di Bojonegoro Ditunda, Ini Tanggapan Go Kian An 
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda