UniqMag
ad

Dari 18 Peserta, Hanya Tiga Orang Yang Dilantik Menjadi Perangkat Desa Ngrandu Bojonegoro

berita terkini
Kepala Desa Ngrandu Abdul Rozak
ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Dari 18 peserta ujian yang ikuti tes dari Desa Ngrandu hanya Kecamatan Kedungadem, hanya tiga perangkat desa yang dilantik hari ini, Selasa (14/11).

18 peserta ujian tersebut terdiri dari Sekdes 10 orang, Kasun 5 orang, Kaur Perencanaan 3 orang. Sementara yang diajukan ke Kecamatan agar mendapat rekomendasi hanya dua orang perlowongan dari skoring nilai tertingi.

Yang dilantik hari ini ada Sekdes Ngrandu Devita Ayu Nindi Niken Ardila, SE (24). Kasi Perencanaan, Dewi Nor Afsoh, S. Pd (30). Kasun Fariha Ariyanti, A.Md.Keb (32).

Kepala Desa Ngrandu Abdul Rozak, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro mengatakan bahwa hasil tersebut sudah merupakan rekomendasi dari kecamatan.

"Hasil semua ini atas Rekomendasi Kecamatan mas," ujar Abdul Rozak Kepala Desa Ngrandu Kepada suarajatimpost.com di sela-sela Pelantikan 3 Perangkat Desa.

Ketika disingung nilai yang draw Antara Devita Ayu Nindi Niken Ardila, SE (24) dan Andrian Kusmariyanto (30), Kades Ngrandu mengatakan, semua itu sudah rekomendasi kecamatan dan pijakannya pada Perbup 36-2017 Pasal 6.

"Semua tergantung pak camat mas dan ini juga bagian dari rekomendasi kecamatan," imbuhnya.

Reporter : Mustakim
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Desa Ngrandu Bojonegoro Lantik Tiga Perangkat, Ini Harapan Camat Kedung Adem
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda