UniqMag
ad

Personil Koramil 0821/07 Randuagung Bantu Warga Bangun Talud Jalan

berita terkini
Suasana saat pembangunan talud berlangsung
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Upaya membantu Pemerintah Desa dalam melaksanakan pembangunan desa serta memperlancar sarana transportasi, Personel Koramil 0821/07 Randuagung membantu pembuatan talud diruas Jalan Curah Mayit Desa Randuagung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Selasa (14/11).

Danramil 0821/07 Randuagung Kapten Inf Jumaedi mengatakan bahwa untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah diperlukan berbagai cara pendekatan dan pembinaan salah satunya dengan kegiatan bakti TNI.

“Pembuatan talud sepanjang 10 meter dengan tinggi 7 meter yang menggunakan dana desa ini bertujuan untuk memperbaiki infrastruktur desa, sehingga diharapkan dengan pembangunan infrastruktur yang baik maka roda perekonomian masyarakat akan lebih lancar dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” ucapnya

Selain itu disampaikan pula oleh Danramil bahwa peran serta anggota Koramil dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wiliyah merupakan upaya untuk lebiih mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga silaturahmi dan kemanunggalan dapat terjalin lebih erat.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa setempat Ahmad Hoeri yang mengatakan, bahwa tujuan dari pembangunan talud ini adalah untuk memperlancar transportasi warga dalam melaksanakan aktivitas sehari -hari.

“Dengan lancarnya transportasi maka diharapkan perekonomian masyarakat juga menjadi lancar sehingga upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” tambahnya.

“Sebagai kepala desa kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif anggota Koramil Randuagung dalam pembuatan talud ini, karena dengan adanya anggota Koramil masyarakat lebih bersemangat untuk menyelesaikan talud jalan ini,” 

“Semoga jalinan komunikasi dan kerja sama antara Koramil dengan pemerintah desa dapat selalu terjalin dengan baik,” pungkas kades.

Reporter : Hermanto
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Dari 18 Peserta, Hanya Tiga Orang Yang Dilantik Menjadi Perangkat Desa Ngrandu Bojonegoro
Berita Selanjutnya Puting Beliung 'Ngamuk', Puluhan Rumah Warga Sumenep Hancur

Komentar Anda