UniqMag
jamu

Melihat Perkembangan Car Free Day, Kholilurrohman Kunjungi PKL Pamekasan

berita terkini
Kholilurrohman Saat Kunjungi Nenek Penjual Pisang Di Car Free Day
ad
PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Kholilurrohman mantan Bupati Pamekasan kunjungi para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Area Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan, Minggu (19/11).

Kunjungannya kali ini kepada para PKL Pamekasan di acara Car free day untuk melihat dan mengetahui perkembangannya secara langsung.

"Sekitar Tahun 2010 kami telah meresmikan acara Car Free Day ini, Jadi hari ini saya mempunyai kesempatan untuk mengunjungi sekaligus silaturrahmi dengan para PKL yang ada di arek lancor, kita lihat sejauh mana perkembangannya," tutur kiai Kholil sapaan akrabnya yang saat ini masih menjabat anggota DPR-RI.

"PKL pada saat itu memang seadanya, namun saat ini sudah mulai menjamur dan berkembang, tujuan kami pada saat itu untuk mengurangi kesenjangan dimasyarakat dan mengikis para pengangguran di Kabupaten Pamekasan," tambahnya.

"Untuk itu saya minta kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk memaksimalkan Program Balai Latihan Kerja (BLK), Jadi program ini perlu digrojok dengan dana, kemudian langkah selanjutnya bagi para pengangguran yang punya semangat kerja kita data dan kita didik agar mereka mempunyai kemampuan dan keterampilan, baru setelah itu kita bantu peralatannya, dengan begitu pengangguran di Kabupaten Pamekasan sedikit demi sedikit akan terkikis," pungkas Kholilurrohman.
Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Kholilurrohman Siap Dipasangkan Dengan Kader PPP di Pilbup Pamekasan
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda