UniqMag
jamu

Wujud Kepedulian, Babinsa Pos Koramil 0828/13 Pangarengan Jenguk Warga yang Terkena Musibah

berita terkini
Serda Halik mendatangi warga binaannya yang sedang tertimpa musibah
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Wujud kepedulian, Babinsa Pos Koramil 0828/13 Pangarengan Serda Halik mendatangi warga binaannya yang sedang tertimpa musibah. Selain mempunyai tugas sebagai pengamanan wilayah, seorang anggota Babinsa juga mempunyai fungsi sosial dalam upaya menjalin komunikasi yang positif dengan warga masyarakat di dalam teritorialnya.

Menurut Serda Halik, kegiatan anjangsana terhadap warga binaannya itu sebagai bentuk silaturahmi untuk memberikan support dan semangat bagi warga yang tertimpa musibah.

"Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dengan mitra. Dan kedatangan saya untuk memberikan dorongan dan motivasi," tuturnya," Minggu (19/11/2017).

Menurutnya, kedekatan Babinsa dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun Babinsa selalu datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan.

"Kegiatan ini juga dilakukannya, agar terjalin komunikasi yang baik. Diharapkan dengan kedatangan saya bisa menambah semangat warga yang tertimpa musibah," pungkasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Ini Harapan Ketua UKM Car Free Day Pamekasan Kepada Kholilurrohman Jika Menjabat Bupati
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda