UniqMag
jamu

20 PAC PDI Perjuangan Minta DPP Rekom H Nurul Aman dan M. Thamrin

berita terkini
Suasana rapat 20 PAC PDIP Muara Enim
ad

MUARA ENIM, (suarajatimpost.com) - 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dalam kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim, menolak keras jika DPP PDI Perjuangan memaksakan untuk mengusung pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Sadra Nugraha, SE di pilkada Muara Enim 2018.

Hal itu diketahui dari hasil Rapat koordinasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) di kantor Graha Merah PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim, Minggu (19/11). 

Dari hasil rapat tersebut, 20 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim meminta DPP untuk memberikan Rekomendasi sesuai dengan hasil RAKERCAB DPC PDI Perjuangan yaitu menggusung H. Nurul Aman sebagai Calon Bupati dan M. Thamrin AZ sebagai Calon Wakil Bupati dari PDI Perjuangan di pilkada Muara Enim 2018.

Rapat yang dikomandani oleh Marsis Yani Adi menyepakati apabila aspirasi arus bawah (PAC, Ranting, dan Anak Ranting) tidak diindahkan, maka PAC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim tidak akan bertanggung jawab terhadap kinerja struktural pengurus anak cabang, ranting dan anak ranting terhadap keputusan tersebut.

Sikap tersebut sebagai bentuk keresahan PAC, ranting dan anak ranting dalam menyikapi perkembangan dan dinamika politik akhir-akhir ini, Karena ada sekelompok memaksakan kehendak dan mencoba untuk memecah belah suara PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim yang sudah solid dalam menghadapi pilkada serentak 2018.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim, Aries H. B, SE saat ditemui oleh suarajatimpost.com mengatakan, mengatakan apapun hasil dari keputusan dari DPP Pusat nanti, pihaknya hanya bisa menerima dan menyatukan barisan.

"Kita semua harus satukan barisan dan itu harus terima, kalau PDI Perjuangan Mau menang di pilkada 2018 nanti," tegas Aries singkat.

Reporter : Guntur San Aidit
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Bengawan Solo Makan Korban, Warga Kalitidu Bojonegoro Hilang
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda