UniqMag
jamu

Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro Akan Penuhi Panggilan Polres

berita terkini
Drs. Sugeng Hari Anggoro Wakil Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro
ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Kasus pencemaran nama baik Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH., SIK., M, Si., terus berlanjut.

Drs. Sugeng Hari Anggoro, Ketua Komisi A DPRD Bojonegoro yang merupakan salah seorsng saksi kasus pencemaran Kapolres itu dipanggil oleh Kepolisian Bojonegoro.

Sugeng, menyatakan siap memenuhi panggilan Polres Bojonegoro, Selasa (21/11). Menurut Sugeng, dirinya sudah menerima surat panggilan itu pada Senin (20/11). 

"Surat dari kepolisian sudah kami terima, dan kemarin saya berada di Jakarta, jadi kemarin saya tidak bisa hadir mas," ujar Sugeng pada SuaraJatimPost.com, Senin (20/11).

Disingung soal kesiapan menghadapi penyidikan kepolisian, Sugeng mengatakan sangat siap menjelaskan apa saja yang dilakukan di Semarang (Unnes) Sepanjang pengetahuannya.

"Saya akan mengatakan apa yang saya ketahui, kita pun belum tahu siapa yang di maksud si HR itu," tambahnya.

Ditanya soal HR yang diduga mencatut nama Kapolres Bojonegoro, Sugeng mengaku tidak tahu siapa HR. Sugeng mengakui memang ada dua orang yang saat itu ada di ruangan Warek Unnes, tapi Sugeng mengira itu dua orang itu adalah Staffnya Unnes.

"Ketika saya di sana memang ada dua orang yang di ruangan itu, karena Kedatangan saya itu belakang, saya tidak tahu siapa dua orang itu, saya pikir dua orang itu yaa staffnya Unnes mas," kilahnya.

Yang datang ke Unnes saat itu ada lima orang, adalah Wakil Ketua Komisi A, Anam Warsito, Ketua Komisi A, Sugeng Hari Anggoro dan Kades Prayungan, Kades Wedi, Kades Plesungan. 

Sampai berita ini di turunkan Anam Warsito, Belum berada di ruangan nya Komisi A DPRD Bojonegoro. Menurut Sugeng, Anam Warsito masih ada Kunjungan di luar kota.

"Dia kan Tim bangar jadi hari ini belum datang dan masih ada kunjungan di luar Kota," pungkasnya.

Reporter : Mustakim
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Guru Honor SMK-SMA Akan Dapat Tambahan Rp 750 Setiap Bulan
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda