UniqMag
Perum Bojonegoro

Tergoda, Pemuda Bertato di Sumenep Ini gagahi Janda Muda

berita terkini
Pelaku saat diamankan polisi
inf

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Gagahi janda muda, Kholil Rahman, warga Dusun Ngomber, Desa Laok Jang-Jang, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur harus berurusan dengan polisi, Kamis (23/11) malam.

Korban diketahui adalah janda muda yang inisial WY (22), warga Dusun Rabe, Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa.

Kasubah Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi mengatakan bahwa pelaku masuk rumah milik Buhari yang ditempati korban saat korban sedang mandi.

“Kejadiannya ada Hari Jumat tanggal 10 November 2017 sekira pukul 20.30 WIB di rumah korban,” terang Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Jum’at (23/11/2017).

Suwardi menambahkan, saat korban mandi tiba-tiba tersangka masuk ke rumah korban dan mengetuk pintu kamar mandi, mengajak korban untuk berhubungan suami istri.

"Namun korban menolak dan berteriak menyuruh keluar," imbuhnya.

Menurutnya, setelah beberapa saat sudah tidak terdengar suara tersangka, korban keluar dari kamar mandie. Namun ternyata tersangka sedang bersebunyi di ruang tengah disamping TV.

"Selanjutnya korban berlari hendak masuk kembali ke kamar mandi namun tersangka mengejar dan merangkul serta menyeret ke kamar," sambungnya.

Saat itulah datang dua orang teman tersangka yang tidak diketahui identitasnya , keduanya membantu memegang dan membaringkan korban  di lantai. Lalu Kholil Rahman membuka pakaian korban dan menyetubuhi. 

"Sedangkan dua temannya memegangi kedua tangan serta membungkam mulut korban dan setelah tersangka puas melampiaskan nafsunya temannya juga melakukan hal yang sama secara bergantian, dan selanjutnya ketiganya melarikan diri," bebernya.

Sementata, kedua teman korban yang juga menikmati janda muda itu masih dalam pengejaran polisi, karena kedunya melarikan diri dan sudah menjadi DPO.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya PSI Banyuwangi Tak Bisa Ikuti Pileg

Komentar Anda