UniqMag
jamu

Kapolres yang Mambuat Debt Collector Merinding ini, Harus Meninggalkan Sumenep

berita terkini
Foto AKBP H Joseph Ananta Pinora
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Selama setahun lebih menjalankan tugas menjadi Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP H Joseph Ananta Pinora kini harus meninggalkan kabupaten berlambang kuda terbang.

Pasalnya ia harus menjalankan tugasnya yang baru sebagai Kasubbidalsus Bidinteltek Baintelkam Polri. Sebelum menjadi Kapolres Sumenep, Pinora menjabat sebagai Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya.

Kapolres yang memerintahkan anak buahnya untuk menembak Debt Collector itu jika merampas kendaraan di jalan dan melawan petugas itu mengaatakan bahwa dirinya berat meninggalkan Sumenep.

“Sebenarnya hati saya sangat berat meninggalkan Sumenep. Tapi mau gimana lagi, ini panggilan tugas. Semoga rakyat Sumenep kedepannya tambah makmur, aman dan sejahtera," jelas Pinora Sabtu (2/12).

Pria yang gemar olah raga lari itu memeliki kesan tersendiri selama bertugas di Kabupaten Sumenep. Menurutnya masyarakat Sumenep ramah, sopan dan santun.

“Luasnya Sumenep sama dengan luasnya daratan Jawa Timur. Berat hati saya meninggalkan Sumenep,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Polres Sumenep, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP H. Joseph Ananta Pinora, kini dinahkodai oleh AKBP Fadillah Zulkarnaen, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Komen 'Miring' di FB, Oknum Guru di Lumajang Berurusan Dengan Polisi
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda