UniqMag
Perum Bojonegoro

Batuud Koramil 0828/12 Robatal Menghadiri Jamiyah Khotmil Qur'an dan Sholawat Bersama

berita terkini
Serma Asngari menghadiri Jamiyah Khotmil Qur'an dan Sholawat bersama di Desa Lepelle
inf

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Batuud Koramil 0828/12 Robatal Serma Asngari menghadiri Jamiyah Khotmil Qur'an dan Sholawat bersama di Desa Lepelle, Kecamatan Robatal, Minggu (03/12/2017).

Serma Asngari mengatakan, bahwa kegiatan itu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Khotmil Qur'an ini merupakan salah satu bentuk riyadhoh yang dilakukan oleh para Jamiyah Khotmil Qur'an guna meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Ayat al-Qur'an yang dibaca diharapkan dapat menambah dan memperkokoh keimanan, serta kekuatan dan kedekatan kita kepada Allah SWT," tuturnya.

Menurutnya, membaca al-Qur'an merupakan amalan dan wirid yang sangat jelas hukum dan sanadnya. Membaca al-Qur'an sebenarnya merupakan ibadah yang mudah dilakukan, akan tetapi tidak mudah diamalkan. Oleh karena itu, ia juga mengajak kepada anggotanya untuk melakukan riyadloh diantaranya dengan khotmil Qur'an, memperbanyak membaca sholawat Nabi, dan dzikir lainnya.

"Dengan amalan ini, Sehingga insya allah akan dapat menggiring kita untuk dapat mengamalkan setiap ajaran yang terkandung dalam Al-Qur'anul Karim," pungkasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya PSI Banyuwangi Tak Bisa Ikuti Pileg

Komentar Anda