UniqMag
jamu

Koramil 0821/14 Pronojiwo Lantik Anggota Baru Saka Wira Kartika

berita terkini
Serka Murdiono saat melakukan pelantikan
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Guna meningkatkan pembinaan terhadap generasi muda, Koramil 0821/14 Pronojiwo melantik 25 orang anggota baru Saka Wira Kartika Pronojiwo yang berasal dari SMA Negeri 1 Pronojiwo, Minggu (03/12).

Serka Murdiono Bamin Tuud Koramil 0821/14 Pronojiwo disela - sela kegiatan menyampaikan, bahwa hal ini merupakan bagian dari upaya pembinaan generasi bangsa melalui kegiatan pramuka yang dapat membentuk karakter dan kepribadian serta mendidik mental agar berjiwa mandiri, mempunyai kepedulian, semangat gotong royong, jiwa kebersamaan dan kekompakan serta hal lain positif yang bisa dimanfaatkan dalam materi pelatihan Saka Wira Kartika.

"Berbagai ketrampilan dan materi wawasan kebangsaan serta bela negara pun nantinya akan diberikan guna memantapkan wawasan serta membentuk karakter adik-adik sebagai generasi penerus bangsa yang berkualitas," ujarnya.

"Generasi muda merupakan salah satu aset negara yang paling strategis, jangan sampai terpengaruh hal-hal negatif seperti Narkoba, pergaulan bebas apalagi faham radikalisme dan terorisme yang saat ini sedang marak sehingga mereka harus kita rangkul dan kita selamatkan demi masa depan NKRI," lanjutnya.

Disampaikan pula oleh Serka Murdiono bahwa dalam pembinaan generasi muda melalui Saka Wira Kartika ini akan terus dilakukan dan dikembangkan dengan berbagai macam materi dan kegiatan positif yang bervariasi sehingga adik-adik merasa termotivasi untuk selalu ikut dalam kegiatan pembinaan.

"Kami sampaikan rasa terima kasih dan selamat bergabung kepada anggota baru Saka Wira Kartika Koramil 0821/14 Pronojiwo, semoga ke depan dapat menarik dan mengajak teman-teman yang lain untuk ikut bergabung," pungkas Serka Murdiono.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Warga Silo Jember, Ancam Kerahkan Ribuan Massa Jika Proyek Jalan Tak Diperbaiki
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda