UniqMag
jamu

Anggota Koramil 0828/08 Sokobanah Laksanakan Pembersihan Disekitar Pangkalan

berita terkini
Serda Wardi melaksanakan pembersihan sekitar pangkalan Makoramil 08/Sokobanah
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – 
Kebersihan adalah sebagian dari Iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang, anggota Koramil 0828/08 Sokobanah Serda Wardi melaksanakan pembersihan sekitar pangkalan Makoramil setempat, Senin (04/12/2017).

Danramil 0828/08 Sokobanah Kapten Inf Supriyadi mengatakan, bahwa kegiatan pembersihan pangkalan Makoramil ini sebagai langkah dan upaya anggota Koramil 08/Sokobanah terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan anggota yang melaksanakan tugas setiap harinya.

"Kebersihan lingkungan bukan hanya sebagai slogan atau teori, namun harus menjadi motto diri. Dimana kebersihan sebagian dari iman. Selain itu, tujuan adanya kebersihan ini untuk menjadikan tempat kerja yang nyaman. Sebab, mereka lebih lama berada di tempat kerja dibanding di rumah mereka sendiri," paparnya.

Sehingga dalam melaksanakan tugasnya, para prajurit bisa berfikiran jernih dan selalu sehat. Maka akan menambah semangat prajurit. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab oleh prajurit yang turut diberikan tugas untuk membersihkan. Mereka juga bekerja saling bahu membahu sehingga mencapai hasil yang memuaskan.

"Disini yang diharapkan atau yang menjadi tolak ukur bukan waktu, namun hasil dari suatu pekerjaan tersebut. Dimana mampu menghasilkan sesuatu yang memuaskan, karena Makoramil terlihat bersih, indah, dan cantik setelah dibersihkan," pungkasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Mobil Box di Sumenep 'Nyungsep' ke Sungai
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda