UniqMag
jamu

Danramil 0828/10 Kedungdung Pasang Tenda Persiapan Latihan Menembak TW IV di Lapangan Tembak Camplong

berita terkini
Pemasangan tenda untuk latihan menembak TW IV di Lapangan Tembak Kecamatan Camplong
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Dalam rangka meningkatkan kemampuan Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya dalam kemampuan menembak, Danramil 0828/10 Kedungdung Kapten Inf Agoes Soehartoyo melaksanakan pemasangan tenda untuk latihan menembak TW IV di Lapangan Tembak Kecamatan Camplong, Selasa (05/12/2017).

Kapten Inf Agoes Soehartoyo mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja anggaran bidang operasi tentang latihan menembak yang dilaksanakan pada Triwulan (TW) IV Tahun Anggaran (TA) 2017.

"Tujuan dilaksanakan Latbak adalah untuk memelihara dan mengasah kemampuan prajurit dalam menembak," jelasnya.

Kepada seluruh Prajurit Kodim 0828/Sampang khususnya Koramil 10/Kedungdung, Danramil menekankan untuk bersungguh-sungguh dalam latihan, sehingga latihan dapat mencapai hasil yang optimal dengan memperhatikan faktor ketertiban dan keamanan, mengikuti petunjuk pimpinan latihan.

"Menembak merupakan suatu bentuk kemampuan dasar yang harus dan mutlak dimiliki oleh seorang prajurit TNI AD, sehingga harus terus dipelihara dan ditingkatkan terus menerus secara bertahap, bertingkat dan berlanjut," tandasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Gelapkan Motor Milik Teman 'Fecebook'nya, Warga Nganjuk Diringkus Polisi Bojonegoro
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda