UniqMag
Perum Bojonegoro

Dan Pos Koramil 0828/13 Pangarengan Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Gulbung

berita terkini
Peltu Sueb menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di rumah Ketua Poktan Bapak Soleh, Dusun Larangan, Desa Gulbung
inf

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Dan Pos Koramil 0828/13 Pangarengan Peltu Sueb beserta anggota menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di rumah Ketua Poktan Bapak Soleh, Dusun Larangan, Desa Gulbung, Selasa (05/12/2017).

Peltu Sueb menyampaikan, bahwa dirinya memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya.

"Karena sebagai TNI, kami harus senantiasa menjaga hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan setiap warga," tuturnya.

Ia berharap agar warga bisa mengambil intisari dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, melalui peringatan Maulid Nabi tersebut bisa meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah, serta bisa saling membantu terhadap sesama makhluk hidup.

"Makna yang terkandung dalam peringatan ini adalah nilai-nilai spiritual dan moral tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW, kita selaku umat muslim dapat meneladani dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari," lanjutnya.

Menurutnya, umat Islam wajib membela dan mencintai para ulama sebagai pimpinannya. Sesama umat beragama wajib menjalin silaturahmi/ukhuwah persaudaraan.

"Bila umat ingin hidup bahagia dunia akhirat hendaknya selalu beriman dan janganlah pernah menyekutukan Allah SWT. Mengingatkan dan mengajak warga masyarakat agar tetap cinta dan menegakkan NKRI seutuhnya," pungkasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya PSI Banyuwangi Tak Bisa Ikuti Pileg

Komentar Anda