UniqMag
jamu

Wujud Peduli Satuan, Koramil 0821/11 Yosowilangun Rehab Pangkalan

berita terkini
Saat penggarapan rebabilitasi Koramil 0821/11 Yosowilangun berlangsung.
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Koramil 0821/11 Yosowilangun Lumajang Jawa Timur dipimpin Danramil Kapten Arm Aji Joyo Kumoro lakukan perbaikan pangkalan, Selasa (5/12).

Dikatakan olehnya, jika perbaikan ini merupakan tindak lanjut dari perbaikan-perbaikan yang sudah dilakukan sebelumnya.

"Beberapa waktu yang lalu telah melakukan upaya dengan merehabilitasi kantor bagaian belakang, kali ini upaya perbaikan kembali dilaksanakan dengan menurunkan atap genteng yang sudah mulai rapuh dengan melibatkan seluruh anggota. Nantinya akan dilakukan pengecatan sekaligus mengganti beberapa genteng yang sudah pecah agar tidak menyebabkan terjadinya bocor yang berdampak pada kerusakan yang lebih parah," ucapnya.

"Upaya perbaikan dengan merehabilitasi kantor satuan merupakan wujud pembinaan terhadap pangkalan. Semua kita perlu benahi baik personil maupun sarana prasarana penunjang dalam melaksanakan tugas," imbuhnya.

Ia berharap, dengan kondisi satuan yang sudah terawat dan terpelihara dengan baik ini, dapat meningkatkan motivasi dan dedikasi kerja terhadap personil. Mewujudkan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas sehari-hari serta lebih nyaman dalam melaksanakan dinas di Makoramil.

"Setelah perehapan selesai seluruh personil harus peduli dengan menjaga dan merawat kebersihan serta kerapiannya agar kondisi pangkalan terlihat asri dan nyaman bagi personil dalam menjalankan tugas dan dinas di kantor Koramil," pungkas Kapten Aji.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Jelang Pilkades Serentak, Tiga Pilar Lumajang Galakkan Patroli Bersama
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda