UniqMag
jamu

Diisukan Ada Jual Beli Kios PKL di Bangkal, Ini Kata Disdeperindag Sumenep

berita terkini
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Syaiful Bahri
ad

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Diisukan adanya jual beli kios Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Bangkal, akhirnya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Syaiful Bahri angkat bicara.

Syaiful memastikan bahwa isu jual beli kios PKL di Pasa Bangkal tidak benar.

“Sampai detik ini, kami memastikan tidak ada jual beli kios. Semuanya berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Yakni, kios PKL itu diberikan secara gratis kepada PKL yang direlokasi dari Taman Adipura," terang Syaiful.

Pihaknya juga mengaku sudah melakukan investigasi dan menanyakan kepada Paguyuban, bahkan bawahannya juga tidak luput dari investigasi itu. Dan menurutnya tidak ada yang melakukan praktek jual beli kios tersebut.

“Intinya, dari hasil penelusuran yang kami lakukan, tidak ada yang namanya jual beli kios itu,” imbuhnya.

Syaiful meminta masyarakat yang memiliki bukti transaksi jual beli kios PKL di Bangkal itu agar segera menyerahkan kepada dirinya.

Namun dirinya enggen untuk menjelaskan apa hukuman jika ada oknum yang terbukti melakukan jual beli kios PKL di Pasar Bangkal itu.

“Jika memang ada yang memiliki bukti, ayo silahkan kasih ke kami. Nanti ditindaklanjuti,” pungkasnya

Sebelumnya, beredar santer isu dugaan jual beli kios di Pasar Bangkal Sumenep yang dilakukan oknum tak bertanggungjawab. Padahal, kios tersebut diperuntukkan kepada PKL secara gratis yang direlokasi dari taman Adipura.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya BPJS Kesehatan Bojonegoro Terus Berusaha Berikan Pelayanan Maksimal
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda