UniqMag
jamu

Ketua Fraksi PPP DPRD Pamekasan Tepis Isu Perpecahan di Partainya

berita terkini
Ketua Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Mohammad Sahur
ad

PAMELASAN, (suarajatimpost.com) - Terkait rekomendasi Pilbup Pamekasan 2018, Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) setempat diterpa isu perpecahan.

Ketua Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Mohammad Sahur yang sekaligus Pengurus DPC PPP setempat membantah adanya isu perpecahan di internal kepengurusan DPC PPP Kabupaten Pamekasan.

Menurutnya, Isu tersebut tidak benar, karena kepengurusan PPP di Kabupaten Pamekasan mash sangatlah solid, apalangi masalah rekomendasi untuk Pilbup 2018.

"Kami kepengurusan DPC PPP Kabupaten Pamekasan sangatlah solit, jadi kalau di tanya adanya isu perpecahan di kubu kepengurusan PPP isu tersebut sangatlah tidak benar," ujar Sahur, Rabu (6/12).

Mantan Aktifis PMII Kabupaten Pamekasan itu juga menambahkan kalau PPP itu sebuah organisasi yang mempunya sistem, jika pengurus pusat sudah memgeluarka keputusan, maka maka siapapun harus tunduk dan patuh terhadap keputusan partai tersebut.

"Jadi mengenai rekomendasi kami seluruh kepengurusan PPP Kabupaten Pamekasan tetap satu komando, satu tekad yang bulat untuk kemudian memenagkan siapapun yang di rekomendasi oleh PPP. Asalkan rekomendasi tersebut sudah sesuai dengan prosedur organisasi yang ada," pungkasnya.

Reporter : Zubaidi
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Peduli Pacitan, Polres Tuban Kirim Bantuan
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda