UniqMag
jamu

GMNI Gelar Aksi Galang Dana dan Belasungkawa untuk Relawan Asal Blitar

berita terkini
Aksi GMNI di perempatan Lovi
ad

BLITAR, (suarajatimpost.com) - Puluhan Mahasiswa di Blitar, menggelar aksi galang dana korban bencana di Pacitan dan aksi Belasungkawa untuk Relawan Kemanusiaan asal Blitar yang meninggal saat bertugas di lapangang.

Aksi Solidaritas Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasioanal (GMNI) dilakukan di Perempatan Lovi, Kota Blitar, Selasa (5/12) siang.

Wisnu koordinator aksi solidaritas mengatakan, aksi ini adalah bentuk keprihatianan terhadap sesama, yang kali ini menimpa warga Pacitan.

"Meskipun hujan kami tetap melakukan penggalangan, dan alhamdulilah aksi selama 2 jam terkumpul Rp. 2. 001. 200, nanti uang tersebut akan kami salurkan langsung ke Pacitan," tutur Wisnu koordinator aksi.

Di lain tempat Ketua Bidang Politik GMNI Blitar Kabin Feri mengatakan, bahwa aksi tersebut hanyalah salah satu rangkaian aksi untuk Pacitan, yang kali ini lebih kepada aksi penghargaan kepada para Relawan.

"Banyak kader kami yang sudah melakukan aksi untuk Pacitan sebelumnya, aksi kali ini kami persembahkan untuk para relawan, khususnya kepada Eko relawan yang meningal saat bertugas dari Blitar," tuturnya

Kabin berharap, kejadian duka tersebut tidak menyurutkan semangat para relawan.

"Dengan aksi ini di harap bisa memberikan semangat kembali kepada para Relawan Kemanusiaan," pungkasnya.

Reporter : Nanang Habibi
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Ketua Fraksi PPP DPRD Pamekasan Tepis Isu Perpecahan di Partainya
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda