UniqMag
jamu

Dua Pelajar di Pantai Bangsring Banyuwangi Tenggelam, 1 Ditemukan Tewas

berita terkini
Korban yang meninggal tersebut
ad

BANYUWANGI, (suarajatimpost.com) Proses pencarian dua pelajar yang tenggelam di Pantai Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur masih terus dilakukan Polairud Polres Banyuwangi, bersama tim gabungan, (6/12).

Hasil dari proses pencarian itu, Febri (16) pelajar SMP, warga Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan Rio (14) pelajar SMP, yang juga warga setempat, masih dilakukan penyisiran oleh tim tersebut.

Bedasarkan dari para keterangan saksi, kronologi peristiwa yang terjadi, Rabu (6/12) sekitar Pukul 13.00 WIB, menurut Kasatpol Airud AKP. Subandi menerengkan, bermula saat dua pelajar itu bermain di pesisir pantai, tepatnya di timur Mercesuar Dusun Kemunduran, bersama empat rekannya.

Tak berselang lama, korban meninggalkan ke empat rekannya yang sedang bermain di tepi pantai. Kemudian kedua korban terlihat sedang bermain menggunakan sebatang balok kayu mengapung di pinggiran pantai. Seketika itu juga, kedua korban langsung terseret arus ke tengah pantai dan tenggelam.

"1 korban bernama Febri, berhasil kita temukan tak sadarkan diri Pukul 16.00 WIB. Korban ini dinyatakan meninggal setelah dirujuk ke Puskesmas Wongsorejo. Sedangkan Rio, hingga saat ini masih dalam pencarian," terangnya.

Polairud Polres Banyuwangi bersama tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap Rio, menggunakan kapal Speed Boat milik Polairud, 1 unit kapal milik Sahbandar, bersama Polsek Wongsorejo dan tim kesehatan setempat.

Reporter : Yudi Irawan
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Sejumlah Jalan di Pacitan Masih Tergenang Lumpur
Berita Selanjutnya Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

Komentar Anda