UniqMag
Genteng

Pasien Penderita Tumor Kelenjar di Jember Meninggal, Ratusan Komentar Nitizen ‘Banjir’

berita terkini
Gambar ratusan komentar Nitizen, yang memadati akun facebook milik Daniel Samudra
ad

JEMBER,(suarajatimpost.com) - Hani warga Desa Sumberpakem, Kecamatan Sumberjambe Jember, setelah dikabarkan meninggal dunia, ratusan nitizen memberikan ucapan membanjiri halaman komentar milik salah seorang pemilik akun, ikut mengucapkan bela sungkawa.

Seperti yang di upload sebuah akun bernama Daniel Samudra, di group Info Warga Jember. Dalam statusnya, dia mengatakan keprihatinannya.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Semoga diterima semua amal ibadahnya, diampuni dosanya. Akhir, dari perjuangan melawan sakit . Semoga khusnul khotimah,” tulisnya, Sabtu ( 09/12/2017) siang.

Sontak saja, dalah hitungan berapa menit, ratusan komentator ikut berkomentar dan ikut bersedih atas meninggalnya pasien tersebut.

Tidak hanya itu, di group whatshapp juga sama. Bahkan, tidak jarang para relawan yang berencana akan memberikan bantuan, secara sukarela kepada Hani.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten Jember, Alfian Andri Wijaya, ikut prihatin dan terenyuh dengan kabar meninggalnya Hani.

“Mungkin sudah garis tangan ibu itu, Semoga Khusnul Khotimah. Kepada yang memperjuangkan, semoga menjadi amal kebaikan, amin,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Hani, sempat mendapatkan perawatan dari tim medis rumah sakit setempat.

Namun, belum sempat dirujuk ke Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya, penyakitnya semakin parah dan dirinya memilih pasrah dan menolak.

Reporter : Imam Khairon
Editor : Fani Wulandari
ad
Berita Sebelumnya Sulistyah Mantan TKI Taiwan Asal Blitar, Hidup Tanpa Batok Kepala
Berita Selanjutnya Satgaspam Lanudal Ringkus Dua Kurir Sabu di Bandara Juanda Surabaya

Komentar Anda