UniqMag
PASANG IKLAN

Rombongan Polres Bojonegoro Kunjungi Mbah Panidin

berita terkini
Rombongan Kasat Lantas Polres Bojonegoro saat mengunjungi mbah Panidin
KPU B

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Polres Bojonegoro mendatangi Mbah Panidin (73), warga Dusun Krajan RT 40 RW 13, Desa Bobol, Kecamatan Sekar yang, hidup sebatang kara di sebuah gubuk tidak layak huni.

Mbah Panidin merasa senang dan terharu karena disambangi oleh rombongan dari Polres Bojonegoro, Sabtu (09/11). 

Kedatangan rombongan dari Polres Bojonegoro yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Aristianto BS, membawa angin segar bagi Mbah Panidin.

Pasalnga, Kasat Lantas AKP Aristianto BS, menyalurkan bingkisan dan kasur kepada Mbah Panidin dari Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

"Kedatangan kami selain silaturrahmi dan menyalurkan bantuan dari bapak Kapolres juga untuk memberikan semangat kepada Mbah Panidin untuk terus melanjutkan hidup,” ucap Kasat Lantas AKP Aristianto.

Dikatakan oleh Kasat Lantas, penyaluran bantuan dari Kapolres merupakan wujud kepedulian Polri terhadap Masyarakat, karena Masyarakat merupakan rekan dan mitra Kepolisian. Sehari sebelumnya, Mbah Panidin yang rumahnya sekitar 3 km dari pemukiman Warga juga mendapat kunjungan dari Polsek Sekar, yang juga memberikan bantuan sembako dan pakaian.

Kapolsek Sekar AKP Supriyo mengatakan, Mbah Panidin sebenarnya masih memiliki saudara yang ingin merawatnya. Namun Mbah Panidin sendiri tidak mau untuk diajak tinggal bersama saudaranya dan dia memilih untuk tinggal di bangunan yang tidak layak huni berukuran 2x3 M.

"Tidak lama lagi  Kapolres dan tiga pilar akan membangunkan rumah, dan dalam waktu dekat pembangunannya segera dilaksanakan," terang Kapolsek.

Reporter : Mustakim
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Jejalkan Semangat Usaha Lewat Jajanan Khas Jarak Dolly Surabaya

Komentar Anda