UniqMag
Perum Bojonegoro

Kuli Bangunan di Bangkalan Perkosa Anak 16 Tahun

berita terkini
Ilustrasi pemerkosaan
ad

BANGKALAN, (suarajatimpost.com) - Seorang kuli bangunan di Bangkalan, Madura, Jawa Timur diduga telah melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap gadis 16 tahun.

Diketahi kuli bangunan tersebut pria berinisial JN yang merupakan warga Desa Kamal Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, yang tidak lain adalah tetangga korban.

Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha melalui Kabah Humas Polres AKP Bidarudin mengatakan bahwa korban sempat melawan saat pelaku mau melakukan aksi bejatnya, namun apalah daya korban kalah tenaga kepada pelaku, sehingga tindak pidana pemerkosaan itu tak terhindarkan.

"Pelaku ini memperkosa korban di dalam kamar mandi," terangnya, Jum'at (15/12).

Ia menambahkan, ternyata korban tidak hanya satu kali melayani nafsu bejat pelaku. Dan pelaku juga mengancam korban jika sampai berani membocorkan rahasia bejat itu.

"Yang kedua kalinya pelaku mengancam akan membunuh orang tua korban jika aksi pemerkosaan itu sampai dilaporkan," imbuhnya.

Setelah melampiaskan nafsu bejatnya pada korban, pelaku lari ke Surabaya. Namun polisi tidak tinggal diam, sehingga pelaku berhasil ditangkap.

"Pelaku berhasil ditangkap di rumah neneknya," pungkasnya.(*)

Reporter : Redaksi
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Mengisi Waktu Istirahat dengan Olahraga Bersama 

Komentar Anda