UniqMag
Perum Bojonegoro

Bhayangkara FC Bantah Pakai Akun TMS Milik Persebaya Surabaya

berita terkini
AKBP. H. Sumardji saat memberi keterangan tentang kisruh akun TMS antara Persebaya dengan Bhayangkara FC.
inf

SURABAYA, (suarajatimpost.com) - Tudingan bonek mania bahwa kesebelasan Bhayangkara FC menggunakan akun Transfer Matching System (TMS) milik Persebaya dibantah oleh sang manajer, AKBP H. Sumardji.

Bantahan itu Ia sampaikan saat acara penyambutan tim Bhayangkara FC oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur di ruang mahameru Surabaya, Senin (18/12).

"Saudara - saudara saya bonek yang masih mempermasalahkan, itu tidak benar. Bahwa club manapun yg naik ke liga satu sudah disiapkan akun sendiri. Akun Persebaya sendiri dan akun Bhayangkara sendiri," tandasnya.

Ia menduga bahwa kisruh yang terjadi akibat informasi yang disampaikan sengaja dipelintir agar lebih menarik.

"Itu informasi yang digoreng - goreng agar menarik, (dan) itu tidak benar," tegas Marji.

Marji meminta kepada awak media supaya kisruh yang terjadi tidak terus digulirkan, dan mengakibatkan masyarakat bingung.

Disampaikan pula bahwa urusan TMS bukan berada pada kesebelasan melainkan tanggung jawab federasi, "Jadi secara keseluruhan tanggal 19 hingga 20 kita diundang dan diberikan pelatihan soal TMS, Jadi ini perlu disampaikan bahwa permasalahan ini sudah clear, jangan dibuat bingung," imbuh mantan Kasubdit regident Polda Jawa Timur tersebut.

Akun TMS merupaka system transfer pemain asing yang digunakan masing - masing club dan bersifat rahasia.

Sebelumnya diberitakan, bahwa ribuan bonek melakukan aksi menuntut PSSI mengembalikan akun TMS milik kesebelasan Persebaya yang diduga masih dipakai club Bhayangkara FC pada hari Minggu, (17/12) lalu di Jalan Darmo, Surabaya.

Reporter :
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Guru Honorer Jember Belum Lulus S1 Sudah Dapat SP?

Komentar Anda