UniqMag
PASANG IKLAN

Siaga Natal dan Tahun Baru 2018, PT PLN Area Pamekasan Gelar Apel Pasukan

berita terkini
Apel Pasukan PT. PLN (persero) Area Pamekasan
inf

PAMEKASAN - (suarajatimpost.com -) Menyambut tahun baru 2018, PT. PLN (Persero) Area Pamekasan melakukan apel gelar pasukan dalam rangka siaga keandalan listrik selama hari natal dan tahun baru 2018, Senin (18/12).

Puguh Priandoko Manager PT PLN Persero Area Pamekasan mengatakan kalau apel pagi pasukan dalam rangka kesiagaan keandalan listrik  menyambut natal dan tahun baru 2018 khususnya di Kabupaten Pamekasan.

"Kita berharap dipulau Madura ini aliran listrik bisa tersuplay secara baik tidak ada gangguan, sehingga masyarakat bisa memeriahkan natal dan tahun baru 2018 secara meriah," terangnya.

Puguh juga menambahkan jika sebelumnya PT PLN Persero Area Pamekasan sudah melakukan isname inpeksi, Rabas - rabas pohon dan juga menyiagakan fendor jaringan supaya gangguan listrik cepat di deteksi secara dini.

"Dengan beberapa langkah dan upaya yang telah kami lakukan, kami berharap perayaan natal dan tahun baru 2018 di Madura khusnya di Kabupate  Pamekasan aman tidak ada gangguan listrik, dan kalaupun nantinya ada gangguan PT. PLN (Persero) Area Pamekasan siap setembay 24 jam untuk membantu ditambah dengan fendor - fendor dan peralatan lengkap," tuturnya.

Reporter :
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Satgas TMMD Bantu Masyarakat Menyapu

Komentar Anda