UniqMag
PASANG IKLAN

Seorang Kyai di Banyuates Sampang Dibunuh Orang Tak Dikenal

berita terkini
Korban pembunuhan Orang Tidak Dikenal
inf

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Kyai Idris (64), salah seorang tokoh masyarakat yang menolak adanya proses pembangunan Waduk Nipah, Desa Montor, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang dibunuh orang tidak dikenal (OTK), Kamis (28/12/2017) sekitar pukul 21.30 WIB. Korban menderita beberapa luka bacokan dan tusukan senjata tajam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun suarajatimpost.com, Kyai Idris tinggal di Dusun Timur Sungai, Desa Nagasareh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Dirumah itu, Kyai Idris tinggal bersama istrinya yang bernama Muti'ah (50) dan anak laki-lakinya Abd Kholik (35).

Abd Kholik mengatakan, bahwa sekitar pukul 19.00 WIB terdapat 2 orang tamu yang tidak dikenali atau tidak diketahui identitasnya datang bertamu ke rumah Kyai Idris (korban-red).

"Sekitar pukul 21.30 WIB. Saya bersama ibu menemukan bapak dalam keadaan tergeletak diteras depan rumah dalam keadaan sudah meninggal dunia," katanya secara singkat.

Mereka mendapati Kyai Idris bersimbah darah dengan luka gorok dileher. Dan sekitar pukul 03.00 WIB, Kyai Idris dimakamkan ditempat pemakaman keluarga.

Hingga berita ini dilansir, peristiwa pembunuhan terhadap Kyai Idris masih ditangani pihak Polsek Banyuates, sementara dari hasil koordinasi motif pembunuhan belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak petugas.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
inf
Berita Sebelumnya Wazilah Sang Perempuan Tuna Netra Hidup Sebatangkara
Berita Selanjutnya Pemuda Sumenep Ini Hendak Curi Scopy, Hasilnya Babak Belur

Komentar Anda