UniqMag
PASANG IKLAN

Begini Rekayasa Lalu Lintas Malam Tahun Baru di Kota Blitar

berita terkini
Peta penutupan jalur dan arah lalu lintas Kota Blitar
inf

BLITAR, (suarajatimpost.com) - Satuan Lalu Lintas Polres Blitar Kota, akan melakukan pengalihan atau rekayasa arus lalu lintas pada malam pergantian tahun 2018.

Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Yanto Molyanto mengatakan, tepat di pergantian tahun baru 2018, semua akses menuju Alun-alun Kota Blitar atau pusat keramaian akan ditutup.

"Dengan adanya penutupan ini, maka Jalan Merdeka, Jalan Kenanga, Jalan Teratai, Jalan Lawu, Jalan Lawu, Jalan Masjid, Jalan Merapi, Jalan Kelud dan, Jalan Semeru Akan ditutup," katanya. Minggu (31/12).

Sedangkan untuk  masyarakat yang ingin menuju ke Alun-alun Kota Blitar, Pemkot, Maupun Taman Pucut bisa parkir di area yang sudah ditentukan.

"Pengendara roda dua maupun rodo empat bisa memakirkan kendaraannya di area Stiken Blitar, Pasar Wage, Ruko PJKA, Graha Patria, dan SMPN 1 Blitar," jelasnya.

AKP Yanto Molyanto juga menghimbau masyarakat yang ingin merayakan perpindahan tahun agar kendaraannya tidak menggunakan knalpot brong.

"Kami akan menindak para pengendara yang motornya dimodifikasi dengan menganti knalpot brong, karena suara knalpot brong dianggap menggangu dan meresahkan masyarakat," imbau Kasat.

Tak hanya di pusat kota, perayaan tahun baru juga diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Blitar dan sejumlah wilayah di Blitar seperti Kecamatan Wlingi.

Reporter : Nanang Habibi
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Wazilah Sang Perempuan Tuna Netra Hidup Sebatangkara
Berita Selanjutnya Sidang Pembobol Situs Mabes Polri Ditunda

Komentar Anda