UniqMag
Perum Bojonegoro

Diduga Bersitegang Soal Rental Mobil, Rumah Anggota DPRD Pamekasan Dirusak

berita terkini
Taufikkurrahman Saat Menunjukkan Beberapa yang Dirusak Kepada Polisi
ad

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Rumah milik salah seorang anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pamekasan dirusak oleh beberapa orang, Jumat malam (05/12) sekitar pukul 19.00 WIB. 

Aksi perusakan ini diduga dilakukan oleh pemilik rental mobil yang disewakan kepada keluarga anggota DPRD Komisi IV dan terlibat laka di Tol Pandaan. 

Dari musibah terjadi laka ini pihak pemilik rental mobil meminta ganti rugi uang senilai Rp. 1.15.000.000,00 kepada Taufikkurrahman anggota komisi IV DPRD Kabupaten Pamekasan. Karena sudah emosi hingga terjadi cekcok dan berujung pada pengrusakan.

Sementara menurut keterangan Mia, salah seorang anak dari DPRD Komisi IV mengatakan bahwa, sebelum kejadian pengrusakan, awalnya orang tuanya bersama pemilik rental mobil sedang menunggu kehadiran Faisal (penulis surat pernyataan akan mengganti mobil rental Avanza yang terjadi kecelakaan di Tol Pandaan).

"Karena Faisal tak kunjung datang, pemilik rental bersama yang lain ngamuk, sembari berkata, "Jangan bikin aku emosi, kalau mau lewat jalur kekerasan ayo," kata seorang dari mereka, sementara itu ayah kami berdiri dan bilang, "ayo tidak apa-apa," kata Mia menirukan ayahnya.

Berawal dari cekcok mulut tersebut, pemilik rental kemudian emosi dan membanting meja sampai pecah, sementara Taufikkurrahman menyelamatkan diri lewat pintu belakang rumahnya.

Setelah peristiwa itu Taufikurrahman Anggota DPRD Komisi IV Kabupaten Pamekasan kepada beberapa awak media di kediamannya mengatakan bahwa memang benar sudah ada pengrusakan di rumahnya.

"Seperti yang sudah terjadi saat ini, tiba-tiba ada pengrusakan dirumah saya karena sebelumnya saudara saya ada pernyataan tanggungan kepada orang tersebut, akan tetapi meminta pertanggung jawaban kepada saya. Karena sudah terjadi seperti ini, maka malam ini saya akan laporan secara resmi ke Polres Pamekasan," terangnya.

 


Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Cak Thoriq Tegaskan Komitmennya Tutup Semua Tempat Maksiat di Wilayahnya

Komentar Anda