UniqMag
Genteng

Usai Apel Siaga, Anggota Koramil 0828/10 Kedungdung Laksanakan Korve di Makodim

berita terkini
Kapten Inf Agus Suhartoyo pimpin apel pagi di Makoramil
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Apel pagi kewilayahan diambil oleh Danramil 0828/10 Kedungdung Kapten Inf Agus Suhartoyo, dan dilanjutkankan dengan melaksanakan korve bersama di sekitar pangkalan Makoramil, Rabu (10/01/2018).

Kegiatan korve bersama tersebut disambut dan dilaksanakan dengan rasa penuh semangat dan bergotong royong serta bahu membahu demi tercapainya hasil yang maksimal.

Kapten Inf Agus Suhartoyo mengatakan, pelaksanaan kegiatan pembenahan pangkalan, mulai dari pembersihan rumput dan membuang sampah, kegiatan ini dilakukan secara berkala untuk memelihara pangkalan agar tetap terlihat rapi, bersih dan enak dipandang mata.

"Mari kita laksanakan korve di sekitar lingkungan Makoramil ini dengan serius dan laksanakan korve pada sektor yang telah dibagi masing-masing," katanya.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan ini lebih kepada pembinaan personel agar terbiasa hidup bersih dan sehat, kegiatan ini juga dilakukan guna menjaga kebersihan pangkalan.

"Kami berharap agar bisa diterapkan kepada masyarakat dalam Komsos para Babinsa Koramil saat melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial di wilayah," tandasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Gantikan Azwar Anas, Puti Guntur Dampingi Gus Ipul di Pilgub Jatim
Berita Selanjutnya Satgaspam Lanudal Ringkus Dua Kurir Sabu di Bandara Juanda Surabaya

Komentar Anda