UniqMag
PASANG IKLAN

Jaga Kondusifitas Wilayah, Danramil 0828/11 Tambelangan Bersama Tiga Pilar Sowan ke Ponpes Lan Bulan

berita terkini
Kapten Cpl Agus supriadi bersama tiga pilar anjangsana ke Pondok Pesantren Al Mubarok, Lan Bulan, KH Ghozali MF di Desa Batu Rasang
inf

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Untuk menjaga kondusifitas wilayah, Danramil 0828/11 Tambelangan Kapten Cpl Agus supriadi bersama tiga pilar anjangsana ke Pondok Pesantren Al Mubarok, Lan Bulan, KH Ghozali MF beralamat di Desa Batu Rasang, Kecamatan Tambelangan.

Dengan mengusung tema anjangsana Tiga Pilar di Pondok Pesantren mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa menjelang Pilkada Sampang 2018, berjalan dengan lancar dan aman.

Kapten Cpl Agus supriadi mengatakan, kegiatan dengan komponen masyarakat ini sangat besar maknanya karena merupakan momentum sangat bagus, untuk mempererat hubungan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara TNI, Polri dan aparatur daerah setempat dengan masyarakat. 

Agar terbangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi sehingga akan memperkokoh persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa yang telah terjalin selama ini bisa terjalin dengan lebih baik lagi karena tidak sekedar hanya untuk mengenal satu dengan yang lainnya.

"Tetapi lebih dari itu kita mencoba untuk saling tukar pikiran dan informasi, menyamakan visi dan persepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi baik dalam kehidupan berbangsa maupun masalah pembinaan wilayah," ujarnya, Rabu (10/01/2018).

Dikatakannya, pada tahun 2018 ini akan ada pelaksanaan Pilkada serentak. Dengan demikian diharapkan situasi wilayah Kabupaten Sampang harus berjalan dengan aman dan kondusif.

Di mana situasi aman tersebut tidak bisa hanya dikondisikan oleh jajaran Polri, akan tetapi peran serta pihak lain dan terkait juga diharapkan ikut membantu menciptakan situasi aman dan kondusif tersebut.

"Itulah mengapa silaturahmi tiga pilar bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, dan lainnya untuk saling berkoordinasi harus dilaksanakan," kata

Danramil mengajak seluruh komponen masyarakat dan para tokoh ulama untuk menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam membangun negeri ini sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

"Mari kita tingkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani dengan cepat dan tepat agar wilayah kita ini selalu aman dan kondusif," tandasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Satgas TMMD Bantu Masyarakat Menyapu

Komentar Anda