UniqMag
Perum Bojonegoro

Komisi IV DPRD Pamekasan Evaluasi Kinerja Disparbud, ini Temuannya

berita terkini
Al Anwari Saat di Temui dan Berikan Keterangan di Kantornya
ad

PAMEKASAN, (Suarajatimpost.com) Wakil ketua Komisi IV Kabupaten Pamekasan Al- Anwari melakukan Kunjungan Kerja (KUNKER) ke Dinas Pariwisata dan Kabudayaan (DISPARBUD) Pamekasan, Kamis  (11/1).

Anwari menjelaskan Kunkernya kali ini dalam rangka melakukan evaluasi terkait program Disparbud 2017 yang pekerjaannya kurang maksimal karena banyaknya kontrak yang tidak selesai, dan juga ada kontrak yang tidak bisa dilaksanakan dengan landasan hukum.

"Hari ini komisi IV melakukan Kunjungan Kerja keDinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk membahas program Disparbud Tahun 2017 yang pekerjaannya belum begitu maksimal, dan ternyata kurang maksimalnya pekerjaan tersebut karena banyaknya kontrak yang belum selesai. Seperti pembangunan tempat wisata pantai Jumiang dan pantai Talang siring yang telah selesai dianggarkan." Ucap Politisi PKS tersebut.

Dirinya juga menambahkan kalau dana yang telah dikeluarkan oleh DPRD untuk Disparbud Kabupaten Pamekasan begitu banyak sampai 4 Milyar. Cuma kerana Disparbud ini penekanannya tidak hanya disektor wisata tapi juga disektor Kebudayaan. Bahkan dirinya juga ikut senang karena bulan depan Pamekasan diundang dalam festifal international budaya dikuala Lumpur Malaysia.

"Untuk tahun 2018 ini kami menekankan supaya tidak ada anggaran yang Dip L supaya betul - betul dipersiapkan, mudah mudahan  kepala daerah yang baru nantinya punya perhatian khusus terhadap industri pariwisata yang ada di Kabupaten Pamekasan ini," Tutup Anwari. (Zubaidi)

Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Mengisi Waktu Istirahat dengan Olahraga Bersama 

Komentar Anda