UniqMag
Perum Bojonegoro

Pria Bertato ini Hanya Bisa Pasrah saat Ditangkap Polisi Lumajang

berita terkini
DW dan barang bukti yang diamankan polisi
inf

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - 'DW' nama inisial, (34), pria dengan badan penuh tato warga Kelurahan Tompokersan Lumajang Jawa timur ini bernasip sial. Ia harus berurusan dengan jajaran Satresnarkoba Polres setempat lantaran tertangkap tangan mengedarkan sediaan farmasi yang tidak memenuhi standart persyaratan keamanan, khasiat, mutu dan atau tanpa ijin edar.

Ribuan barang bukti berupa pil warna putih berlogo 'Y' dan pil warna kuning berlogo 'DMP' disita oleh petugas saat 'DW' ditangkap dikediamannya, tadi malam, Kamis (11/1).

''Untuk barang bukti pil warna putih dengan logo 'Y' jumlahnya 13.534 (tiga belas ribu lima ratus tiga puluh empat) butir. Dan untuk pil pil warna kuning dengan logo 'DMP' jumlahnya 6.325 (enam ribu tiga ratus dua puluh lima) butir," kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang pada awak media, Jum'at (12/1).

Selain itu, petugas juga sita bukti - bukti lain berupa sebuah teko warna biru lengkap dengan tutupnya, kaleng kopiko tanpa tutup, HP merk Advance warna putih dengan simcard dan uang tunai hasil penjualan sebesar Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah).

"Yang kami lakukan saat ini yaitu, mengembangkan dan menemukan pelaku lain yang terkait, dan untuk kepentingan penyidikan, tersangka dilakukan penahanan di rutan Polres Lumajang," imbuhnya.

"DW melanggar pasal 196 sub 197 UURI No 36 tahun 2009, tentang Kesehatan," pungkas Ipda Basuki.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Guru Honorer Jember Belum Lulus S1 Sudah Dapat SP?

Komentar Anda