UniqMag
RSUD

Pererat Silaturahmi, Batuud Koramil 0828/08 Sokobanah Bersama Kapolsek Anjangsana ke Pondok Pesantren

berita terkini
Pelda Agung bersama Kapolsek Aipda Iwan anjangsana ke kediaman KH Nuruddin Hasbullah
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Untuk mempererat tali silaturahmi kepada Ulama dan masyarakat di wilayah binaan, Batuud Koramil 0828/08 Sokobanah Pelda Agung bersama Kapolsek Aipda Iwan anjangsana ke kediaman KH Nuruddin Hasbullah, pengasuh Pondok Pesantren Darul Amin, Dusun Oprak, Desa Tamberu Daya, Jumat (12/01/2018).

Pada kesempatan tersebut, Pelda Agung mengatakan bahwa pada momentum itu Batuud sengaja mengunjungi Ponpes Darul Amin untuk mempererat tali silaturahmi guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi.

"Kegiatan ini merupakan silaturahmi, guna pemeliharaan dan peningkatan kebersamaan antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat," katanya.

Selain itu, lanjutnya, sebagaimana diketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

"Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan ini merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah," pungkasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Polri Bentuk Satgas Money Politic, Polda Jatim Kirim Daftar Personel
Berita Selanjutnya Satgaspam Lanudal Ringkus Dua Kurir Sabu di Bandara Juanda Surabaya

Komentar Anda