UniqMag
Perum Bojonegoro

Sebelum Bertugas di Tulungagung, Kapolres Tofik Pamit ke Jurnalis Sampang

berita terkini
Akrab : momentum perpisahan AKBP Tofik Sukendar bersama sejumlah Jurnalis
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Sebelum meninggalkan Kabupaten Sampang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Tofik Sukendar menggelar pertemuan dengan awak media yang tergabung di Persatuan Wartawan Sampang (PWS). Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan kesan dan pesannya kepada insan pers.

Pantauan suarajatimpost.com, pertemuan tersebut merupakan hari kekeluargaan yang juga merupakan momentum perpisahan. Pasalnya, AKBP Tofik Sukendar akan meninggalkan Polres Sampang menuju tempat tugas yang baru di Polres Tulungagung.

Kepada sejumlah awak media disalah satu rumah makan dipusat Kota Sampang itu, Tofik mengeluarkan unek-uneknya terkait kepemimpinannya selama menjabat Kapolres Sampang. 

"Selama kurang lebih 2 tahun saya bertugas, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang belum dilaksanakan dan terselesaikan," kata Tofik, Jumat (12/01/2018).

Menurutnya, setiap penanganan kasus yang masuk disampaikan dan diproses secara transparan, namun karena ada keterbatasan hingga tak kunjung selesai. Dia pun mengakui keberadaan awak media yang ada sangat membantu kinerja polres.

"Kami merasa terbantu dengan media melalui informasi dan pemberitaan dari rekan-rekan media. Kesan saya terhadap kalian sangat bagus," imbuhnya.

AKBP Tofik Sukendar juga menitip pesan kepada awak media agar terus menjaga kekompakan, dan apa yang selama ini terjalin agar disampaikan dan turunkan kepada Kapolres Sampang yang baru.

"Perbedaan itu pastinya ada, ketika ada masalah duduk bersama carikan solusinya. Dan terimakasih kepada rekan-rekan media atas kerjasamanya. Mohon doanya agar ditempat yang baru, saya bisa mengemban amanah yang lebih baik," pintanya.

Diakhir pertemuan tersebut, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada wartawan, baik media cetak dan online atas kerja samanya selama ini. Pihaknya juga berharap, agar kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini bisa berlanjut dengan Kapolres yang baru.

"Atas nama pribadi dan Polres Sampang, saya mengucapkan ribuan terimakasih. Anda menjadi patner yang memberikan kontribusi kepada saya," pungkasnya.

Di tempat yang sama Ketua PWS Sampang Ahmad Jumaadi berterimakasih kepada pihak Polres Sampang atas kerja sama yang terjalin.

"Yang pasti kita dari PWS Sampang siapapun Kapolresnya nanti di Sampang tetap akan menjalin kerja sama secara profesional," ucapnya singkat.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Mengisi Waktu Istirahat dengan Olahraga Bersama 

Komentar Anda