UniqMag
PASANG IKLAN

Belasan Juta Uang Sadiman Raib di Tabungan, Begini Respon BRI Ngawi 

berita terkini
Saat konfermasi dengan Rany bagian DJD Bank BRI cabang Ngawi.
inf

NGAWI, (suarajatimpos.com) - Sadiman (50) warga Widodaren Kidul, Kecamatan Widodaren Ngawi yang bekerja menjadi penjual es keliling tertimpa musibah.

Pasalnya uang yang ditabungkan ke bank BRI senilai 16 juta hilang tanpa diketahui.

"Iya mas uang tabungan saya itu hilang 16 juta yang saya simpan di rekening bank BRI unit Walikukun," terangnya.

Sadiman menambahkan, dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak bank, namun pihak bank tampaknya tidak merespon keluhan nasabahnya itu.

"Saya sudah melaporkan ke pihak BRI unit Walikukun,  tapi hampir satu bulan tidak ada kepastian tentang nasib uang saya, " ucap Sadiman kepada suarajatimpost com Jumat (11/1).

Sadiman juga menjelaskan awalnya dirinya itu mau ambil uang di ATM dekat terminal gendingan masih wilayah Ngawi.

"Tapi setelah kartu kartu ATM saya masukan ke mesin ATM ternyata layar mesin ATM tersebut langsung bleng dan eror bahkan kartu ATM saya ketelan dan tidak bisa keluar," imbuhnya.

Sadiman sempat panik, tapi karena di mesin ATM tersebut ada nomor pengaduan customer, seketika itu Sadiman menghubingi nomor pelayanan tersebut melalui telepon sambil mejelaskan kronologinya. 

"Saya disuruh datang ke BRI unit Walikukun sambil membawa KTP dan buku tabungan untuk dibuatkan ATM baru," jelas Sadiman.

"Tapi sampi hari ini hampir satu bulan lebih setelah saya datang ke kantor BRI unit walikukun nasib uang saya juga tidak jelas dan dari pihak bank BRI sendiri seakan tidak ada tanggung jawab dan tidak mau tau," tambah Sadiman.

Masih kata sadiman dirinya hanya mengimbau agar semua waspada jangan sampai nasib yang dialami menimpa orang lain.

Sementara, Rany selakau pegawai BRI Cabang Ngawi Bagian Data Jasa (DJS) saat dikonformasi mengatakan pihaknya akan mencoba membantu untuk menelusuri uang pak Sadiman yang hilang.

"Saya akan mencoba bekerja sama dengan kantor BRI pusat karena untuk mengurus masalah seperti yang dialami pak Sadiman itu bukan wewenang kantor BRI cabang," ucap Rany, Jumat (11/1).

Dirinya meminta Sadiman untuk menunggu selama 20 hari kerja. Bagkan ia mengaku tidak punya wewenang terhadap kasus yang dialami oleh Sadiman itu.

"Dan kami akan memberikan kejelasan kalau kantor BRI pusat memberikan jawaban," tutupnya.

Reporter :
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Satgas TMMD Bantu Masyarakat Menyapu

Komentar Anda