UniqMag
PASANG IKLAN

Slank Fans Club PAS Situbondo Turun Jalan Lagi, Ada Apa?

berita terkini
Relawan SFC PAS Situbondo menggalang dana kemanusiaan untuk korban angin puting beliung pada Jumat (12/1) sore di lampu merah Asembagus.
inf

SITUBONDO, (suarajatimpost.com) - Sebanyak 15 anggota komunitas Slank Fans Club  PAS Situbondo pada Jumat (12/1) sore mengadakan kegiatan sosial berupa pengumpulan dana untuk korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Pesanggrahan Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa timur.

Agung Hariyanto (40) warga Asembagus mengaku salu atas aksi sosial mereka.

"Jiwa sosial anak muda ini memang patut diacungi jempol, beberapa kali terlihat kegiatan kemanusiaan ini, Slanker Fans Club PAS Situbondo selalu turun ke jalan sebagai ungkapan rasa dan jiwa sosial yang tinggi. Kelompok anak muda ini selalu secara sukarela turun ke jalan "mengemis" untuk kepentingan para korban bencana maupun dhuafa," ungkap Agung.

Salah seorang koordinator aksi sosial,  Faroq menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama manusia.

"Selain itu sebagai eksistensi dan menunjukkan jati diri bahwa kita bukan kelompok anak muda Situbondo yang selalu dan cenderung berperilaku negatif dan anarkis, tapi Slanker Situbondo mempunyai jiwa kepedulian terhadap sesama manusia, terutama para korban bencana alam," ujarnya.

Acara pengumpulan dana tersebut dimulai sejak pukul 15.00 wib. Hingga pukul 17.00 wib, terkumpul dana sebesar 1 juta 305 ribu rupiah.

"Hasil pengumpulan dana itu akan diserahkan langsung kepada keluarga korban," pungkasnya.

Reporter : Irwan Rakhday
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Wazilah Sang Perempuan Tuna Netra Hidup Sebatangkara
Berita Selanjutnya Pemuda Sumenep Ini Hendak Curi Scopy, Hasilnya Babak Belur

Komentar Anda