UniqMag
PASANG IKLAN

Soal Rekrutmen Perades Bojonegoro,  Khamim: Mestinya Kepala Desa Berterima Kasih Pada Saya

berita terkini
Khamim tergugat Dua (Kor Kab Perades Bojonegoro) (11/1)
inf

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Drs Khamim selaku tergugat dua yang dilayangkan oleh peserta ujian yang tidak Lolos dalam rekrutmen perades Bojonegoro  mulai angkat bicara.

Dari wawancara khusus oleh suarajatimpost.com Khamim mengatakan, mestinya kepala Desa berterima kasih pada Khamim, karena telah melakukan kerja keras dengan Iklas, walau pun ada upah tak seberapa, tapi khamim melakukan dengan benar. 

Dia menambahkan apa yang dilakukan sudah sesuai prosedur per undang-undangan. Semua yang dilakukan juga atas perintah dari Rapat Kepala Desa, Sekda, Wakil Ketua Dewan, Serta Instansi  Pemerintahan.

"Mestinya para kepala Desa itu berterimaksih pada saya, saya ditunjuk oleh kepala Desa juga hasil rapat mas dan sesuai prosedur rapat dan saya punya buktinya," ujarnya.

Ketika ditanya soal berita acara koreksi nilai scaning dari Unnes yang tidak ada berita acaranya, Khamim mengatakan, Scening itu yang melakukan Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan diberikan pada Team Kabupaten, tim Kabupaten diberikan pada Khamim, Khamim menyerahkan ke Kecamatan beserta berita acaranya.

"Tidak benar itu, semua ada berita acaranya mas," ujarnya.

Ketika ditanya soal perjanjian SK yang melampui batas MoU dengan tegas Khamim mengatakan, mestinya Kepala Desa Kedungrejo Ikut digugat dalam persoalan ini, dan Khamim juga mengatakan bahwa kades-kades yang melobi padanya bama-namanya sudah ada di Unnes beserta calon-calon yang diusulkan.

Secara terpisah Kepala Desa Kedungrejo Kecamatan Malo Mustakim mengatakan, apa yang dikatakan Khamim tidak benar.

Selama proses berjalan dan berakhir Kedungrejo belum menerima berita acara apa yang seperti di sampaikan khamim.

"Semua yang dikatakan Khamim tidak benar dan Bohong, Kades-kades yang lainga belum dapat berita acara itu, saya pun belum dapat berita acara hasil scaning yang dilakukan UNNES," ujarnya.

Reporter : Mustakim
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Air Terjun Pengantin, Destinasi Wisata Air Terjun Unik Kabupaten Ngawi
Berita Selanjutnya Kecelakaan Bis Mini dan Motor, Dua Warga Sumenep Meninggal Dunia

Komentar Anda