UniqMag
Perum Bojonegoro

Polsek Srono Banyuwangi Beri Ganjaran Penjual Miras

berita terkini
Saat operasi berlangsung
ad

BANYUWANGI, (suarajatimpost.com) - Peredaran miras di wilayah sektor Srono Kabupaten Banyuwangi benar - benar diberantas oleh aparat, karena miras dinilai dapat memicu seseorang yang meminumnya berbuat nekat dan berujung ke tindak kriminal.

Sedikitnya 39 botol miras jenis arak Bali disita aparat dalam giat cipta kondisi yang digelar Unit Shabara Polsek Srono, Minggu (14/01/2018) Pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Srono AKP Mulyono mengatakan, minuman haram ini didapat aparat dari penjual miras berinisial NGH (42) warga Dusun Krajan, Desa Parijatah Kulon, di sini aparat mendapati miras jenis arak Bali sebanyak 16 botol yang dikemas dalam botol bekas air mineral ukuran sedang dan tanggung.

Dari NGH, aparat memfokuskan kegiatan rutinya itu ke penjual miras berinisial EM (30) warga Dusun Pekulo, Desa Kepundungan. Lagi - lagi, miras jenis arak Bali sebanyak 23 kemasan botol bekas air meniral ukuran sedang ditemukan aparat.

Dari temuan tersebut, kedua penjual miras ini tak dapat berkutik, keduanya langsung disangsi tindak pidana ringan oleh aparat, supaya jera dan tak lagi menjual miras. Dalam kegiatan itu, petugas langsung menyita miras yang didapat dari penjual tersebut, untuk dijadikan alat bukti.

"Barang bukti kami sita. Penjualnya langsung disangsi tipiring," tegas Kapolsek Srono AKP Mulyono.

Reporter :
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Mengisi Waktu Istirahat dengan Olahraga Bersama 

Komentar Anda