UniqMag
RSUD

Deklarasi Paslon Hj Mundjidah- Sumrambah, Alun-Alun Jombang 'Banjir' Manusia

berita terkini
Suasana deklarasi paslon Hj Mundjidah- Sumrambah
ad

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dan Sumrambah mendapat sambutan hangat dari warga. 

Bahkan alun-lun Jombang menjadi lautan manusia, Minggu (13/1).

Paslon Mundjidah- Sumrambah ini diusung oleh PPP, Demokrat, Gerindra, dari non-parlemen, Perindo dan PSI.

Dalam acara tersebut diawali dengan long march pukul 07.30 Wib, dari Ringin Contong menuju alun alun di ikuti puluhan ribu warga berpeci, berjilbab juga tampak hiburan tradisional.

Ketua DPC Demokrat Jombang, M. Syarif Hidayatullah menyatakan bahwa Kader Demokrat Jombang, siap mendukung seratus persen untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah direkom DPP Demokrat.

"Ucapan Bismillah DPC Demokrat Jombang siap all out mendukung Hj. Mundjidah dan Sumrambah untuk memimpin Jombang ke depan, untuk itu saya mohon doa restu dan dukungan dari warga Jombang semua agar tercapai harapan dan cita cita untuk menjadikan Jombang lebih baik dari sebelumnya," terang sapaan akrab Gus Sentot.

Ditempat yang sama dari penggurus DPC PPP Jombang, Gus Farid juga mengucapkan terimakasih pada warga Jombang yang hadir mengikuti deklarasi yang bertema "Jombang Bersatu" hingga mulai Ringin contong sampai Alun alun jadi lautan manusia.

"Ini adalah gerakan masyarakat bawah, untuk mendukung Hj. Mundjidah dan Sumrambah untuk bisa menjadi pemimpin Jombang yang amanah, santun demi mewujudkan harapan warga Jombang Anti Pungli, bisa terlihat massa ada sekitar 40 ribu, mulai dari yang muda juga yang tua, tanpa ada pesangon, uang transport rela ikhlas mengikuti Deklarasi ini, guna Jombang bersatu dengan mengusung Hj Mundjidah dan Sumrambah," pungkasnya.

Reporter : Hariyanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Polsek Srono Banyuwangi Beri Ganjaran Penjual Miras
Berita Selanjutnya Satgaspam Lanudal Ringkus Dua Kurir Sabu di Bandara Juanda Surabaya

Komentar Anda