UniqMag
RSUD

Babinsa Pos Koramil 0828/14 Karang Penang Komsos di Desa Blu'uran

berita terkini
Serda Anam Komsos di Desa Blu'uran
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Pos Koramil 0828/14 Karang Penang Serda Anam secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Blu'uran.

Serda Anam secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

"Pelaksanaan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat," ujarnya, Minggu (14/01/2018).

Dijelaskannya, bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya jadi tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," tandasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Gotong Royong, GP Ansor Besihkan Sungai Lingkungan Condro
Berita Selanjutnya Satgaspam Lanudal Ringkus Dua Kurir Sabu di Bandara Juanda Surabaya

Komentar Anda