UniqMag
HPN DEMOKRAT

Terjatuh Dari Motor Pria 14 Tahun Ini Tewas Terlindas Truck Gandeng di Srono Banyuwangi

berita terkini
Kondisi korban laka tersebut sebelum di rujuk ke RS NU Mangir
iklan3

BANYUWANGI, (suarajatimpost.com) - Kecelakaan merenggut korban jiwa kembali terjadi di Banyuwangi. Kali ini laka tersebut menimpa pemotor Honda Beat warna hitam nopol DK 5423 EZ di perepmpatan jalan raya Sukopuro, Kecamatan Srono, Jumat (19/01/2018), pukul 16.30 WIB.

Ahmad Sholeh (14) tewas seketika dengan kondisi mengenaskan di tempat kejadian. Kepala remaja ini pecah karena saat dibonceng ayahnya bernama Asmuni (53) warga Dusun Krajan, Desa  Kluncing, Kecamatan Licin, Banyuwangi, terjatuh dan terlindas roda bagian belakang truck gandeng nopol P 9004 ZQ, yang dikemudikan Imam Saiful (28) warga Kecamatan Kedemangan, Probolinggo, Jawa Timur.

Dari keterangan saksi, Kanit Lantas Poksek Muncar Iptu Kateno menjelaskan, kontras pemotor dengan truck ini terjadi saat pemotor mencoba mendahului truck gandeng yang ada di depannya. Kedua kendaraan itu sama - sama melaju dari arah utara. Karena jarak sangat dekat, di lokasi kejadian pemotor itu menabrak bak truck dan oleng ke kanan. Korban yang dibonceng terjatuh tepat di bawah truk, lalu terlindas.

"Jasad korban dirujuk ke ruang jenazah RS NU Mangir. Asmuni hanya mengalami luka ringan. Dia juga dirawat ke RS NU Mangir," jelasnya.

Iptu Kateno mengatakan, untuk kepentingan penyidikan, kedua kendaraan diamankan ke Mapolsek Muncar. Kasus ini langsung dilimpahkan ke unit laka lantas Polres Banyuwangi.

Reporter : Yudi Irawan
Editor : Ismi Fausiah
iklan3
Berita Sebelumnya Wazilah Sang Perempuan Tuna Netra Hidup Sebatangkara
Berita Selanjutnya PPNH Peleyan Situbondo Sabet 4 Juara Lomba Antar Pesantren

Komentar Anda