UniqMag
Perum Bojonegoro

Kunjungan Danrem 084/BJ, Batuud Koramil 0828/10 Kedungdung Lakukan Pembersihan Pangkalan Makodim

berita terkini
Pembersihan pangkalan di sekitaran lingkungan Makodim
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Batuud Koramil 0828/10 Kedungdung Serma Masduki melaksanakan giat apel di Makodim 0828/Sampang dan dilanjutkan pembersihan pangkalan yang bertempat di sekitaran lingkungan Makodim, Minggu (11/02/2018).

Serma Masduki mengatakan, selain untuk persiapan kunjungan Danrem 084/BJ, kegiatan itu bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kerapihan markas ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing.

"Bersih itu indah dan harus dimulai dari sekitar kita dulu, jika lingkungan kita bersih sudah pasti kita akan menghirup udara yang bersih nan segar. Kebersihan adalah sebagian dari Iman, oleh karena itu dengan didasari tentang pentingnya menjaga kebersihan adalah merupakan ibadah, agar lingkungan tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang," ucapnya.

Menurutnya, kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan akan membawa dampak lebih baik lagi. Baik bagi Satuan maupun warga Kodim 0828/Sampang.

"Dengan menciptakan suasana kerja yang asri dan bersih maka kesehatan anggota Kodim 0828/Sampang terjaga dengan baik sehingga dapat melaksanakan tugas setiap harinya dengan baik pula," tandasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Pengedar Pil berlogo Y Diringkus Satnarkoba Polres Pasuruan

Komentar Anda