UniqMag
PASANG IKLAN

Anggota Koramil 0828/08 Sokobanah Bersama Camat Lepas Mahasiswa KKN STKIP PGRI Bangkalan

berita terkini
Lepas sambut Mahasiswa KKN STKIP PGRI Bangkalan Tahun 2018 di balai Desa Sokobanah Laok
inf

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Anggota Koramil 0828/08 Sokobanah Serda Suhardi bersama Camat setempat Firdaus Fauzi melepas Mahasiswa KKN STKIP PGRI Bangkalan Tahun 2018 yang bertempat di balai Desa Sokobanah Laok, Senin (12/02/2018).

Camat Firdaus Fauzi menyampaikan ucapan terimakasih atas keaktifan mahasiswa dalam kemasyarakatan.

"Terimaksih kepada seluruh peserta KKN yang telah malaksanakan seluruh programnya dengan baik, ambil nilai positifnya di Kecamatan Sokobanah yang tidak baik agar di tinggal," kata Camat.

Kepala Desa Sokobanah Laok juga menyampaikan ucapan terimaksih dan mohon maaf apabila selama KKN terdapat kekurangan dalam melayani di Desa.

"Selamat jalan dan sukses selalu untuk semua mahasiswa KKN, semoga predikat terbaik yang di raih desa kami bisa menjadikan motivasi bagi generasi muda," kata kades Sokobanah Laok.

Senada dengan Camat Sokobanah, Serda Suhardi menambahkan semoga pengalaman disini bisa membawa manfaat sehinnga menambah wawasan dan pengalaman.

"Selamat jalan dan sukses selalu untuk adik adik mahasiswa, semoga apa yang di tinggalkan membawa manfaat dan menjadikan pengalaman mengenal kedaerahan yang bermacam macam namun tetap dalam bingkai NKRI," tambahnya.

Kegiatan KKN di Kecamatan Sokobanah merupakan program wajib tahunan dalam menempuh perkuliahan hal tesebut di sampaikan oleh salah satu perwakilan Mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan.

"Terima kasih kepada Forkopimcam dan seluruh kepala desa serta masyarakat Sokobanah atas bantuan serta dukungannya, sehingga seluruh program sukses di laksanakan, kami seluruh mahasiswa KKN mohon maaf bila ada kesalahan dalam kesehariannya," pungkas Mahasiswa tersebut.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
inf
Berita Sebelumnya Air Terjun Pengantin, Destinasi Wisata Air Terjun Unik Kabupaten Ngawi
Berita Selanjutnya Kecelakaan Bis Mini dan Motor, Dua Warga Sumenep Meninggal Dunia

Komentar Anda